Gambar_Langit Gambar_Langit

Yonkav 5/DPC Karang Endah Gelar Peringatan 69 Tahun Kavaleri  TNI AD,

waktu baca 2 menit
Minggu, 10 Feb 2019 12:48 0 200 Redaktur Pelita Sumsel

Muara Enim Pelita Sumsel.
Peringatan HUT Kavaleri TNI Angkatan Darat (AD ) ke 69 Tahun pada Sabtu (09/02/19) diperingati  di Aula Markas Batalion Kavaleri Karang Endah Sumatera Selatan.

Di kegiatan HUT ke 69 Kavaleri TNI AD tersebut, terlihat rangkaian kegiatan yang sangat meriah dan penuh kebersamaan antara TNI dan Rakyat.

Komandan Yonkav 5/DPC Karang Endah Letkol Kav Shawaf Al Amin SE, mengungkapkan HUT Kavaleri TNI AD ke 69 Tahun, khususnya di Bataliyon Kavaleri Karang Endah ini di harapkan semakin sholid dan semakin dekat dengan rakyat.

“Pembinaan Teritorial semakin akan ditingkatkan sesuai dengan Tema HUT Kaveleri kali ini yaitu bersama rakyat,” ungkap Danyon Kav 5 /DPC Karang Endah Letkol Kav Shawaf Al Amin SE.

Tampak hadir di rangkaian kegiatan HUT Kavaleri ke 69 Tahun yang bertempat di Aula Bataliyon Kavaleri Karang Endah pada Sabtu (09/02), Wasintel Kodam 2/Sriwijaya Letkol Kav Dodi Samsurizal SH, Dandim Lahat Letkol Kav Sungudi SH,Letkol Kav Rohyat,perwakilan Dandim 0404 Muara Enim Danramil Gelumbang,Kapolres Muara Enim melalui Kapolsek Gelumbang,Camat Gelumbang,para Kepala Desa, dan unsur-unsur lainnya.

Tampak kemeriahan terlihat di HUT Kavaleri ke 69 Tahun di Aula Bataliyon Kavaleri Karang Endah itu,berbagai penampilan dan kreasi dari Kesatuan Baret Hitam tersebut,yaitu seperti penampilan Dwi Pangga Band,Lesmop Anak-anak Yonkav 5/DPC,dan Kabaret,serta para prajurit Bataliyon Kavaleri 5/DPC yang terlihat ikut larut dalam kegembiraan berjoget bersama di puncak peringatan HUT Kavaleri ke 69 Tahun, pada Sabtu (09/02/19). (JNF)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA