Gambar_Langit Gambar_Langit

Didi Apriadi: Mularis Djahri Calon Walikota Zaman Now

waktu baca 2 menit
Rabu, 21 Feb 2018 17:10 0 147 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel-Helatan pemilihan Walikota Palembang mengundang decak kagum bagi kaula muda. Mengingat isu yang ditawarkan oleh para kandidat banyak mengandung kebutuhan mereka, yakni pencanangan Palembang sebagai kota modern. Yang salah satunya adalah menyediakan layanan digital bagi warganya.

Mularis Djahri adalah kandidat yang berani mengusung konsep smart city dalam menata Palembang ke depan. Di mana semua kebutuhan warganya akan terintegrasi pada layanan IT, sebagai jawaban atas kebutuhan mendesak dari kaula muda.

Adalah Didi Apriadi Ketua DPP Hanura Bidang Keanggotaan yang mengamini keberanian Mularis menyasar pemilih pemula. “DPP Hanura sengaja memilih Mularis Djahri berlaga dalam Pilwako Palembang 2018 karena memiliki visi dan misi yang jelas untuk kebutuhan mutakhir. Dio itu Calon Walikota zaman now,” katanya pada media di Palembang Rabu (21/02).

Mularis Djahri tambah Didi, menyuguhkan 7 konsep pembangunan Kota Palembang yang berdasarkan konsep smart city yang salah satunya menempatkan kaula muda bisa ikut andil dalam pembangunan Palembang yang cerdas kotanya dan sejahtera warganya.

Caranya, urai Didi, dengan menjadikan IT sebagai piranti utama dalam pelayanan publik yang mana menjadikan kids zaman now bisa sangat mudah untuk berpartisipasi, baik dalam memberikan usulan maupun mengawasi jalannya pemerintahan Kota Palembang. “Anak muda bisa langsung mengecek apa yang dilakukan jika Mularis mimpin Kota Palembang, lewat gawai mereka di mana pun dan kapan pun,” katanya.

Politisi Hanura asal Palembang ini meyakini janji Mularis ini tidak muluk-muluk, tapi sederhana dan sesuai dengan kebutuhan sekaligus kebiasaan anak muda sekarang. “Mularis Djahri satu-satunya Calon Walikota Palembang yang banyak dikenal anak muda. Selain konsep smart city yang diusungnya, juga sering terlihat berpenampilan gaya anak muda,” ucapnya.

“Pokoknya lengkap deh. Konsepnya sudah jelas-jelas dibutuhkan anak muda. Terus Mularis Djahri itu akrab dengan kaula muda Kota Palembang,” katanya.

Didi menutup keunggulan Mularis Djahri yang pernah menggelar lomba futsal bagi anak muda Kota Palembang pada tahun lalu merupalan bukti di mana Mularis sangat dekat dengan kaula muda.(ril)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA