Gambar_Langit

Immuba Bakti Sosial Ke Panti Asuhan

waktu baca 2 menit
Jumat, 22 Des 2017 19:03 0 84 Redaktur Pelita Sumsel

Pengabdian Satu Hari Berkesan Sepanjang Hari

 

Palembang,  Pelita Sumsel. Ikatan Mahasiswa Muba (Immuba) kembali melakukan Jum’at berbagi.  Kali ini bakti sosial ke Panti Sosial Bina Daksa “Budi Perkasa” sekaligus memperingati hari ibu bersama dengan anak anak penyandang disabilitas. Jumat (22/12).

Acara tersebut dibuka oleh perwakilan dari pengurus yayasas Syamsul Rizal,S.H dan sekaligus pemotongan Tumpeng Untuk memperingati Hari ibu yang langsung didampingi Ketua Umum Immuba Amrullah,S.Sos.

Ketua pelaksana,Rasmillah menyampaikan bahwa ini salah satu program rutin Immuba setiap hari jum’at kami berbagi kepada mereka yg membutuhkan kebetulan jum’at ini Hari ibu jadi sekaligus berbagi dan merayakan hari ibu, alhamdulilah hari ini acara berjalan sesuai dengan harapan kawan-kawan pengurus dan kawan kawan Panti sosial Bina Daksa “Budi perkasa”.

“larut dalam kebersamaan hari ini mereka yg memiliki kekurangan mengingatkan kita bahwa hidup harus semangat dan tetap bersyukur katanya sambil mata berkaca-kaca meneteskan air mata.” ungkap Millah

Dikesempatan yang sama Amrullah,S.Sos ketua umum Immuba menambahkan bahwa di program jum”at berbagi ini akan terus dilaksanakan karena ini sangat baik dalam mengajarkan kita sebagai mahasiwa untuk saling membantu satu sama lain, dan hari ini kami berbagi kepada kawan kawan panti sosial Bina Daksa “Budi Perkasa”

“Marilah, Kita yang memiliki kesempurnaan secara fisik.. Ayo coba untuk memberikan suntikan semangat dalam menjalankan kehidupan walaupun mereka dalam kekurangan tetapi tetap harus semangat dan juga ini mengajarkan kita bahwa dalam menjalankan kehidupan harus semangat” tutup Amrullah (Dj)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA