Gambar_Langit

Empat Perempuan Tanpa Identitas Diamankan Polisi

waktu baca 1 menit
Senin, 20 Nov 2017 23:39 0 100 Redaktur Pelita Sumsel

Lahat, Pelita Sumsel – Masih dalam Ops Pekat Musi 2017 terkait pencegahan tindak pidana 3C, Narkoba, Perjudian, Sajam/Senpira, prostitusi dan Miras. Jajaran Polsek Kota Lahat, Polres Lahat selain berhasil mengamankan ratusan botol Minuman keras (miras, red) juga berhasil mengamankan empat perempuan tanpa identitas. Senin (20/11).

 

Ke empat perempuan ini berinisial, YP (18) warga Desa Pagar Gunung, RY (18) Desa Muara Cawang, Pseksu, KR (19) warga Tanjung Enim, serta MA (20) Pagar Agung, Kota Lahat.

 

Perempuan muda ini diamankan di rumah kos kos’an tepatnya di seputaran Kelurahan Bandar Agung, Kabupaten Lahat. Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kapolsek Kota Lahat AKP Lihardi saat diminta keterangan mengungkapkan, untuk miras dan perempuan tanpa identitas tersebut sudah diamankan di Polsek Kota Lahat.

 

“Miras sebanyak 133 botol dengan merek Pross Beer dan Mension kita sita di dua toko kecil seputaran Kota Lahat. Untuk ke empat perempuan yang saat kita amankan di rumah kos seputaran Bandar Agung tanpa identitas. Keempatnya sedang kita periksa dan mintai keterangan,” pungkasnya. (Darmawan)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA