Gambar_Langit

Korban Longsor OKU Selatan, Pemprov Bantu 5 Juta Perjiwa

waktu baca 1 menit
Sabtu, 11 Nov 2017 12:53 0 103 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Terkait bencana lonsor di OKU Selatan dengan memakan korban, sedikitnya 6 orang tewas dan 4 luka akibat bencana longsor dan banjir bandang di dua lokasi berbeda di Kecamatan Sungai Are, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Provinsi Sumatera Selatan, pada Kamis 9 November 2017, direncanakan Mensos RI, Khafifah Indar Parawansa akan berkunjung dan memberi bantuan kepada korban.

“Ya rencananya senin ibu menteri akan ke lokasi bencana tanah longsor dan banjir di Oku Selatan, Beliau datang via Lampung, hanya besok tim pendahulu besok minggu jam 8.00 wib akan hadir melalui palembang,” Kata Plt Kadinsos Sumsel, Belman Karmuda sabtu (11/11) di ruang kerjanya di kantor dinsos Sumsel.

Dikatakan Belman, Tim Pendahulu ini akan melakukan koordinasi dengan Pemprov Sumsel, BPBD Sumsel dan Dinsos Sumsel. Dan bantuan dinsos selama ini sudah ada bantuan barang yang di titipkan di kabupaten kota palembang

“Alhamdulillah, Pemerintah Provinsi Sumsel  setelah dikonfirmasi dengan sekda akan memberikan  bantuan kepada korban longsor sebesar 5 juta rupiah perjiwa,” katanya. (YF)

LAINNYA