Gambar_Langit Gambar_Langit

Dimartil Ayah Kandung, Kepala Reza Pecah

waktu baca 1 menit
Jumat, 3 Nov 2017 20:34 0 150 Admin Pelita

Lahat, Pelita Sumsel – Sungguh tega yang dilakukan IW (39) yang dengan beringas menganiaya anak kandungnya sendiri, Reza Arya Putra (17), hingga membuat putranya itu mengalami luka jahitan di kepala dan cedera pada bagian pinggulnya.

Kapolres Lahat, AKBP. Roby Karya Adi, SIK melalui Paur Humas Ipda. Sabar Tunut menerangkan, penganiayaan ini bermula saat korban hendak berangkat ke sekolah. Dimana, pelajar SMA ini berniat ke sekolah dengan mengendarai sepeda motor milik ayahnya. Namun pelaku menolak keinginan anaknya tersebut.

Karena tidak dipinjami sepeda motor, korban pun meminta uang kepada pelaku untuk ongkos ojek ke sekolah. Dan lagi-lagi, ayah korban enggan mengabulkan permintaan putranya itu.

“Saat korban hendak pergi ke sekolah, tiba-tiba pelaku memukul bagian pinggang sebelah kanan anaknya dengan sebuah martil sebanyak satu kali. Dan korban pun akhirnya terduduk,” terang Sabar.

Tak berhenti sampai di situ, IW yang tampaknya sedang kalap kembali memukul dengan martil bagian kepala anaknya sebanyak satu kali. Tak pelak, kepala korban pun mengalami luka-luka.

“Atas tindakan penganiayaan ini, pelaku terancam dijerat pasal 44 Undang-undang RI Nomor 23 tahun 2004 tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga,” imbuhnya, seraya menambahkan tersangka saat ini masih dalam proses penyelidikan di Mapolres Lahat. (Darmawan)

LAINNYA