Gambar_Langit

ASN OKU Selatan Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

waktu baca 2 menit
Senin, 16 Okt 2017 17:29 0 112 Redaktur Pelita Sumsel

Oku Selatan, Pelita Sumsel –Pemerintah Kabupaten OKU Selatan hari ini telah melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional yang rutin dilaksanakan setiap satu bulan sekali. Bertempat di Lapangan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, Upacara Hari Kesadaran Nasional yang merupakan Upacara Gabungan Bulan ke-10 dan Tahun ke-7 menjalankan kewajiban sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) telah sukses digelar. Hadir langsung Sekretaris Daerah H. Romzi, S.E.,M.Si., Para Asisten, Para KA OPD, serta seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

Pada kesempatan kali ini Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten OKU Selatan yang menjadi petugas pada Upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan setiap tanggal 17 setiap bulannya, dengan Pembina Upacara yaitu Asisten III Bapak H. Rahmin Hamidi, S.E.,M.H.

Dalam sambutan Bupati OKU Selatan yang sampaikan oleh Pembina Upacara, bahwa perlu diingatkan kembali pada seluruh pegawai yang ada di Kabupaten OKU Selatan, bahwa masih banyak tugas-tugas yang harus diselesaikan ke depan. Data dan fakta menunjukan bahwa pembangunan sarana dan prasarana masih sangat diperlukan oleh Kabupaten OKU Selatan, akses transportasi yang belum maksimal, akses listrik, telekomunikasi dan air yang masih belum menyentuh kepenjuru masyarakat di Kabupaten OKU Selatan.

Jika berbicara tentang sebuah pembangunan maka kita berbicara sebuah akselerasi, pembangunan yang dijalankan kuncinya adalah bagaimana mengakselerasikan segala sektor pembangunan sehingga kesejahteraan masyarakat yang diimpikan akan lebih cepat membuahkan hasil. Untuk memacu pembangunan ini diperlukan institusi yang kredibel dan kapabel, dan di sinilah sesungguhnya akan pentingnya sebuah lembaga pemerintah. Pemerintah dapat dikatakan berhasil jika mampu mengakselerasikan pembangunan, tentunya pembangunan yang dilaksanakan harus berjalan secara berkesinambungan, merata dan adil.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA