Gambar_Langit

Jelang Grand Opening, CT Tinjau Transmart Carefour Palembang

waktu baca 1 menit
Minggu, 8 Okt 2017 17:39 0 114 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel – Siapa yang tak kenal dengan pengusaha sukses yang kerap di juluki Si Anak Singkong ini, Dua jam menyambangi Kota Palembang Chairul Tanjung mengecek dan memastikan Transmart Carefour layak beroprasi di Kota Palembang di Jl. Radial Minggu (08/10/2017).

Dengan sigap dan teliti Chairul Tanjung mengamati setiap kontruksi bangunan Transmart yang siap beroprasi yang di rencanakan Jum’at (20/10/2017). Akan resmi beroprasi di Kota Palembang.

“Sudah 98% kontruksi bangunan Trasmart Carefour semuanya sudah hampir rampung dan fix tanggal 20 Oktober ini semuanya siap beroperasi dan melayani masyarakat Sumsel,” ujar Nico Demus Kasan Kurniawan selaku Dirut PT. Permata Citra Cemerlang.

Untuk luas bangunan Transmart Carefour ini sendiri memiliki luas diatas tanah lebih kurang 35.000m/segi, dan mampu menampung lebih kurang 1000 kendaraan roda empat.

“Transmart Carefour ini adalah satu – satunya pertama yang ada di Sumatera Selatan yang memiliki Roller Coster dalam gedung, maka dari itu Transmart Carefour ini selain tempat berbelanja bagi masyarakat Sumatera Selatan. Trasmart Carefour juga mampu memanjakan para pengunjung yang akan berbelanja di Transmart Carefour ini.

Lebih lanjut, dengan akan diresmikannya Transmart Carefour ini mudah – mudahan masyarakat Sumsel akan bangga dan terhibur dengan begitu banyaknya permainan – permainan yang tersedia di sini,” pungkasnya. (Daud)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA