Gambar_Langit

Asian Games 2018, Alex Minta Doa Dan Dukungan Dari Masyarakat Jambi

waktu baca 3 menit
Minggu, 27 Agu 2017 22:57 0 89 Admin Pelita

Jambi, Pelita Sumsel- Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin Sabtu malam (26/08), hadir ditengah-tengah masyarakat Kota Jambi asal Sumbagsel-Teng  (Jambi, Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Bengkulu, Lampung, Riau dan Kepulauan Riau). Dalam acara Halal Bi Halal Tahun 2017-1438 H, yang bertempar di Lapangan Kantor Walikota Jambi Jl. Jend. Basuki Rahmat No 1 Kel. Paal Lima  Kec Kota Baru Jambi.

Kedatangan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) disambut oleh Walikota Jambi Syarif Fasha . Masih dalam suasana yang hangat tersebut orang nomor satu di Sumsel ini, memberikan apresiasi penuh atas terselenggaranya acara yang mempererat kekuatan silaturahmi ini. Ia juga mengundang serta meminta doa dan dukungan pada masyarakat Jambi yang berasal dari Sumbagsel-Teng untuk menyempatkan hadir dan melihat langsung event olahraga internasional sekelas Asia yang berlaga di Sumsel yakni Asian Games Agustus 2018 mendatang.

“Sumsel sebentar lagi menjadi tuan rumah Asian Games, Pemprov Sumsel mohon doa dan dukungan dari masyarakat Jambi, dan silakan hadir pada event bangsa-bangsa Asia tersebut di Kota wisata olahraga Jakabaring Sport City,” ucapnya

Saat ini pula, lanjut Alex, geliat pembangunan dalam segala bidang nampak jelas di Sumsel, terbukti Sumsel provinsi pertama kali di Indonesia berhasil membangun kereta cepat ringan Light Rail Transit (LRT), lebih-lebih pembangunannya tanpa menggunakan APBD Provinsi Sumsel.

“Sumsel memang bukan provinsi terkaya, namun Sumsel memiliki motivasi yang kuat, serta provinsi yang insha Allah tidak terjadi dan tidak akan pernah terjadi kerusuhan antar umat beragama, etnis dan budaya. Oleh sebabnya pula kami ditunjuk sebagai tuan rumah Asian Games,” tutur peraih Bintang Mahaputera Utama ini

Kendati demikian, masih Alex, Program Pembangunan yang sudah terlaksana maupun belum memang merupakan suatu tugas yang berat dan tantangan.  Namun, ia mengatakan yakin dan percaya, apabila  dapat memberdayakan seluruh potensi dan kemampuan yang dimiliki, maka tugas tugas pembangunan tersebut akan dapat dijalankan dengan lancar dan berhasil. Dimana  akan meningkatan kesejahteraan bagi masyarakat Sumsel.

” Untuk itu, mari kita tingkatkan pengabdian melalui kinerja yang baik, karena bagaimanapun hal tersebut adalah menjadi tugas kita semua, agar permasalahan yang kita hadapi ini, dapat kita jalani dan selesaikan, sehingga masyarakat kita dapat keluar dari permasalahan yang dihadapi selama ini,” pungkas Alex

 

Dalam sambutannya, Fasha juga mengucapkan selamat datang kepada para tamu yang telah hadir ditanah pilih pusaka batuah Kota Jambi ini. “Saya mengapresiasi kegiatan halah bi halal masyarakat Kota Jambi asal Sumabagsel Teng. Melalui silaturrahmi halal bi halal mari kita tingkatkan sinergitas membangun Kota Jambi Terkini. Kiranya kegiatan yang baik ini dapat menjadi wadah bagi kita untuk memelihara kualitas silaturahim diantara sesama,” ungkap Fasha.(ril/DJ)

LAINNYA