Gambar_Langit

Oktober 2017, Micheal Learns To Rock Akan Tampil Di Palembang

waktu baca 2 menit
Senin, 7 Agu 2017 21:29 0 108 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel-Halo Palembang,bersiaplah, band Pop Rock asal denmark,Micheal Learns To Rock (MLTR),siap mengguncang Kota Palembang,Trio yang beranggotakan Jascha Richter(Vokal/keyboard),Mikkel Lents (gitar) dan Katek Wanscher(Drum) itu, akan menggelar konser perdananya di Palembang,Sumatera Selatan,dengan menggusung tema,RomanticLove Concert’, bertempat di Palembang Sport & convention Centre(PSCC), Jumat,06 oktober2017 mendatang,yang dipersembahkan khusus untuk masyarakat Palembang dan sekitarnya oleh Full color Entertainment dan NB Entertainment

Konser yang termasuk dalam rangkaian tur ‘Eternal Asia Tour 2017’ini,merupakan tur promo album terbaru MLTR bertajuk ‘Eternal’,,seperti diketahui,MLTR adalah group band yang dibentuk tahun 1988 dan telah Penjual lebih dari11juta kopi album,sepanjang MLTR berkiprah Didunia musik,bahkan group band ini pun juga dikenal di Eropa karena banyak albumnya Yang memperoleh penghargaan emas maupun platina,disebabkan tingginya angka Penjualan albumnya mereka ,MLTR pun pernh peraih penghargaan Gold preis Award,jerman dan” Thebest Performing Act of thr  Year”di sout Saat Asian Grammy  Awards di singapura.lagi mereka bertajuk”Take Ne Yo Your Hert” dianugrahi penghargaan’ lagi Yang banyak diunduh tahun 2006,” karena telah diunduh se banyak lebih dari 6 juta unduhan Perbayar.

Terakhir saat menggelar konser di Jakarta tahun lalu,sang vokalis Jascha Ritcher,sempat mengungkapkan bahwa Indonesia mempunyai tempat khusus dihati MLTR.

Zalmi  Noviarman, Managing Director NB Entertainment Yang merupakan  salah satu promotor dalam konser MLTR tahun 2017 ini merasa bangga dan antusias dapat menjadi dari sejarah ini.karena menurutnya grup band MLTR merupakan grup yang tidak asing lagi di Kota Palembang.

“Karena grup band Yang legend dan  familiar, dalam pembukaan tiket awal online saja dalam beberapa hari ini sudah mencapai 30%dan mohon dukungan nya warga Palembang,jika konser ini sukses akan hadir artis mancanegara lainya kepalembang,”jelasnya.

Begitu juga dengan Rizal Ruriko Kasim General Manager Hotel Arya Duta Palembang,sangat tepat jika menjadikan Arya Duta Palembang sebagai official Hotel partnert,hotel berbintang 5 yang sudah tidak diragukan lagi dalam menghandle Event bertarap Internasional,segala kemudahan fasilitas,lokasi Yang strategis,serta standard Internasional Profesionalisme staff Yang dimiliki,menjadikan hotel ini untuk ke sekian kalinya meraih kesempatan dan dapat dipercaya untuk menjadi satu -satunya Official Hotel Partner.

Tak hanya itu,fans MLTR juga dapat membeli tiket Box yang terdapat di area lobby Hotel Aryaduta Palembang

Harga presale(Promo hingga  15 agustus 2017)

Festival- Rp 350.000,Bronze Rp 490.000, Silver Rp  750.000,Gold Rp 990.000.

Harga normal mulai tanggal(16Agustus 2017)

festival Rp 490.000 Bronze Rp 750.000, SilverRp  99000. Gold Rp 1.250.000, Platinum  Rp1500.000.Diamond. Rp 1.750.000 (putra)

 

LAINNYA