Gambar_Langit

Kohati FH Unsri Bagi-bagi Takjil

waktu baca 2 menit
Senin, 19 Jun 2017 15:56 0 251 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Kohati (Korps HMI-Wati) Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat FH UNSRI kembali mengadakan acara. Acara yang bertajuk Romantik Bagi Takjil (Ramadhan Bersama Kohati Cantik) itu merupakan kegiatan yang dilakukan setiap tahunnya di bulan ramadhan (19/06).

Kegiatan tersebut berlangsung kemarin sore tepatnya pukul 17.00 WIB bertempat di Benteng Kuto Besak.

Relin Marvita selaku ketua pelaksana Mengungkapkan Rangkaian kegiatannya ialah pembagian takjil berupa kolak ubi dan kolak pisang untuk berbuka puasa. Takjil ini dibagikan secara gratis kepada orang-orang yang berlalu lalang di sekitaran BKB sembari menunggu waktu bedug maghrib, termasuk seperti kepada para pedagang, petugas keamanan, petugas kebersihan dan lain sebagainya.

Lanjut, kegiatan ini dilakukan untuk mengingatkan indahnya berbagi bersama, apalagi momen ini dilakukan di bulan suci ramadhan. Ia pun berharap melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa untuk saling berbagi terhadap sesama umat manusia.

“Berbagilah, karena sejatinya tidak ada harta yang benar-benar milik kita. Semuanya adalah milik Allah, bahkan harta yang kita beli dan miliki sendiri, masih terdapat hak dari orang lain.” Ungkap Kohati Cantik yang dimiliki HMI FH UNSRI

Pada kesempatan yang bersamaan Rivaldi Alwi selaku penanggung jawab umum mengatakan Kegiatan Romantik Bagi Takjil ini merupakan rangkaian kegiatan penutup dari HMI FH UNSRI di bulan suci ramadhan tahun ini. Setelah sebelumnya melakukan kegiatan Pengajian Bersama di Masjid Arraihan (Griya Sejahtera Ogan Ilir), dan Bazar Ramadhan di ITC, Ogan Ilir.

“In shaa Allah, kader-kader HMI FH UNSRI akan selalu berusaha untuk mengisi waktu dengan kegiatan-kegiatan positif dan berguna untuk sesama umat manusia. Mudah-mudahan, kedepannya bisa melaksanakan kegiatan yang bermanfaat, khususnya dipertemukan lagi dengan bulan suci ramadhan yang selalu kita nantikan kehadirannya di tahun-tahun mendatang.” Tutup Rivaldi Alwi selaku Ketua Umum HMI FH UNSRI Periode 2017-2018. (DJ)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA