Gambar_Langit

Tampil Impresif, SFC Libas Mitra Kukar

waktu baca 2 menit
Kamis, 8 Jun 2017 01:17 0 99 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel-Sriwijaya FC tampil menyakinkan saat melibas Mitra Kukar 3-1 pada lanjutan pekan kesepuluh Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Rabu (07/06) malam

Tiga Pemain SFC Rizky Dwi Ramadhana menit 13, Alberto Goncalves menit 34 dan Tijani Belaid menit 41 silih berganti memborbardir gawang  yang di jaga oleh Riki Pambudi .Sementara mitra kukar hanya mampu membalas oleh Marclei Santos menit 61. tambahan tiga angka ini mendongkrak posisi SFC ke urutan 10 dengan poin 14, sedangkan Mitra Kukar turun ke posisi posisi 6 poin dengan 15 poin.

Pertandingan SFC lawan Mitra Kukar berjalan cukup menarik. Kedua tim silih berganti membuka peluang untuk mencetak gol. Pada Menit 15 Rizky Dwi Ramadhan akhirnya mampu membuka kemenangan untuk Sriwijaya FC. Umpan tarik Beto diselesaikan dengan sempurna oleh Rizky.

SFC  menambah pembendaharaan gol pada menit 34 melalui kaki Beto Goncalves setelah menerima umpan Tijani Belaid, Beto Goncalves langsung menggiring bola hingga kedalam kotak penalti dan berhasil menaklukan kiper Mitra Kukar Riki Pambudi.

Jelang Turun minum, SFC mampu menambah keunggulan melalui kaki Billaid Tijjani  setelah  tendangan bebasnya berhasil membobol gawang Riki Pambudi.

Mitra Kukar di awal babak kedua lebih sering mengurung pertahanan Sriwijaya FC. Namun, upaya mereka belum membuahkan hasil. Mitra Kukar hanya mampu membalas melalui kaki. Marclei yang lolos dari jebakan offside dengan mudah menaklukkan Teja Paku Allam.
Pelatih SFC Oswaldo Lessa mengungkapkan, kemenangan tim tidak terlepas dari kerja keras yang diperlihatkan sepanjang pertandingan. Namun dia menyebutkan, setiap pertandingan laga anak asuhnya sudah bermain maksimal, namun untuk meraih kemenangan juga membutuhkan keberuntungan.

“Setiap pertandingan pemain sudah bekerja keras, hanya saja kita kurang beruntung, sehingga kerap berujung dengan kekalahan. Malam ini, pemain kembali bekerja keras dan kita beruntung peluang yang didapat babak pertama bisa menjadi gol,”ucapnya di kutip dari detiksumsel.com usai pertandingan.

Dia berharap, pada pertandingan selanjutnya SFC tetap dinaungi keberuntungan, sehingga kerja keras pemain dilapangan bisa berujung pada hasil maksimal dan dapat mengembalikan tim pada track yang benar di papan klasemen. “Mudah-mudahan pada pertandingan selanjutnya, SFC bisa mempertahankan performanya.(Net)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA