Gambar_Langit

Bos Bank Arta Graha Komitmen Kembangkan PKL Bersama APKLI

waktu baca 1 menit
Jumat, 21 Apr 2017 12:35 0 129 Redaktur Pelita Sumsel

Depok, Pelita Sumsel-Pada Musyawarah Nasional V Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (Munas V APKLI)   di Depok beberapa hari lalu ada pencerahan dari Ketua Harian Yayasan Artha Graha Peduli, Indra. S Budianto dan juga Direktur Bank Arta Graha meberikan peluang kepada APKLI di seluruh indonesia untuk penyaluran dana Kredit Usaha Rakyat

“Program KUR kali ini bisa mensukseskan dan membantu program-program APKLI yang berorientasi positif untuk pemberdayaan PKL serta peningkatan perekonomian Pedagang dalam mengembangkan inovasi ekonomi kerakyatan sekaligus membangun ekonomi bangsa,” Katanya dikutip beritaasatu.com saat diskusi pada Munas V APKLI di Depok, Minggu (16/4/2017)

Untuk diketahui, KUR Bank Artha Graha, adalah wujud komitmen untuk menjadi mitra rakyat dalam mengembangkan usaha dan melangkah bersama untuk masa depan yang lebih cerah. Melalui kerjasama dengan Pemerintah Republik Indonesia, pihaknya memberikan fasilitas pembiayaan modal kerja maupun investasi untuk usaha Rakyat dengan suku bunga rendah, persyaratan mudah dan cicilan ringan.

Indra juga membeberkan mekanisme persyaratan bagi pedagang kecil yang berminat untuk mengajukan Kredit Usaha Rakyat (KUR). Salah satunya adalah cukup menyerahkan FK4 saja.

“Fotocopy KTP, KK, Keterangan Usaha dan Kelompok Usaha itu sudah selesai. Biasanya prosesnya kurang dari 4 hari sudah selesai,” tutupnya.(yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA