Gambar_Langit Gambar_Langit

Munas V APKLI, Ali Mahsun Terpilih Kembali

waktu baca 1 menit
Senin, 17 Apr 2017 13:42 0 112 Admin Pelita

Depok, Pelita Sumsel- Musyawarah Nasional V Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (Munas V APKLI) akhirnya
Dr. M Ali Mahsun, Biomed terpilih kembali sebagai Formatur/Ketua Umum secara aklamasi pada Pleno IV di Aula Prof. Lafran Fane Graha Insan Cita Depok Pada senin (17/4)

Proses terpilihnya Ali Mahsun sudah diduga sebelumnya karena kebanyakan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Se Indonesia pada pada Pleno II  hampir kesuluruhan menerima laporan Ketua Umum dan meminta kembali menjadi ketua umum APKLI lima tahun kedepan.

Ali Mahsun saat  menyampaikan pidato politik nya mengatakan bahwa perjuangan mengangkat martabat PKL saat ini harus menjadi prioritas APKLI.

“Saya minta saudara-saudara untuk sama berjuangan PKL menuju kesejahteraan, Kita harapkan APKLI harus berbasis profesional, karena tugas APKLI kedepan lebih kompleks dan tantangannya semakin banyak,” katanya.

Sekretaris DPW Sumatera Selatan (Sumsel) Firwanto M Isa, S.Hum menilai terpilihnya Ali Mahsun memang sudah diduga karena melihat perjuangan beliau yang sangat fokus memperjuangkan PKL di Indonesia, Diharapkan kepemimpinan Ali Mahsun Kedepan sesuai dengan tema besar Munas V APKLI  percepatan Proses Gerilya PKL di kawasan ekonomi strategis
“Revolusi PKL kita harapkan terwujud dengan terpilihnya Bang Ali, harapan PKL pada sosok beliau sangat besar demi mengangkat harkat dan martabat PKL” pungkasnya.  (sas)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA