Gambar_Langit Gambar_Langit

HMI Palembang Cari Pemimpin Berintegritas

waktu baca 2 menit
Jumat, 24 Mar 2017 21:14 0 109 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita sumsel – Dalam meregenerasi kepemimpinan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Palembang menggelar konferensi cabang (konfercab) ke 54 yang berlangsung di Jl. Brigjend HM Dhanni Effendi Aula YPU Sekretariat HMI Cabang Palembang No 1322. Jum’at (24/03).

Acara yang mengusung tema ” Merekonstruksi Gerakan HMI; terwujudnya pemimpin yang muslim, intelektual dan berintegritas” dan di hadiri 16 HMI Komisariat, 4 Lembaga yang semuanya bernaung dijajaran HMI Cabang Palembang.

Ketua umum HMI Cabang Palembang, Ramdoni yang langsung membuka acara mengatakan dalam sambutannya HMI Cabang harus terus mengasah dan merubah watak untuk berusaha mewujudkan masyarakat adil makmur yang di ridhoi Allah SWT.

“Kita selaku kader HMI harus terus berupaya mengembalikan posisi HMI sebagai leading organization yakni menjadi generasi perubahan yang menjadi artikulator visi kolektif dan menerjemahkan cita-cita politik ke-islaman dan ke-indonesiaan dalam cuaca sosial kekinian” ungkapnya

Ramdoni menambahkan moment konfercab ini adalah moment untuk berperang ide dan gagasan serta memformulasikan program kerja yang lebih efesien.

“Harapan saya, manfaatkan forum ini nantinya untuk melahirkan ide dan gagasan yg terus cemerlang guna membangun HMI yang berkedaulatan dan program yang dirumuskan adalah program yang lebih pada target ke masyarakat, mahasiswa dan ummat islam khususnya” harapnya

Konfercab 54 HMI Cabang Palembang dijadwalkan akan berlangsung selama dua hari dari tanggal 24-25 maret 2017. Aji Dwi Cahya selaku wasekum Bidang PAO Cabang bertugas sebagai Ketua Satuan Tugas (satgas) dan Bambang Irawan selaku ketua bidang PU Cabang bertugas sebagai Koordinator Steering Committe Konfercab 54. (bs)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA