Gambar_Langit

Ishak Mekki Kembali Pimpin Demokrat Sumsel: Alhamdullillah Masih Di percayo

waktu baca 1 menit
Senin, 7 Nov 2016 12:34 0 112 Redaktur Pelita Sumsel

PALEMBANG, PelitaSumsel.com – Ishak Mekki Kembali pimpin Dewan Pengurus Daerah (DPD) Demokrat Sumsel untuk lima tahun kedepan pada Musyawarah Daerah (Musda) III DPD Demokrat Sumsel, di Hotel Santika Palembang, Minggu (6/11), secara aklamasi.

Setelah terpilih lagi Ishak mekki mengucapkan sukur atas kembali memimpin DPD Demokrat Sumsel dan berjanji membenahi Internal Demokrat

“Alhamdulliah masih di percayo” singkatnya orang nomor dua di sumsel usai  Kuliah Umum Oleh Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, Bapak Dr. H. Harry Azhar Azis, MA di Gedung Akademik Center UIN Raden Fatah Palembang Senin (7/11).

Selanjutnya Ishak Mekki akan segera melakukab konsolidasi dalam rangka pembenahan Internal Partai Demokrat Sumsel dan upaya untuk memenangkan seluruh Pilkada di sumsel dan penambahan kursi pada pileg 2019

“Pembenahan dan konsolidasi internal di 17 kabupaten kota, bagaimana menghadapi pilkada terutama yang dekat adalah pilkada muba supaya menang, dan penambahan kursi DPR  pada pileg nanti dab masih banyak yang harus di lakukan untuk demokrat” Kata Ishak Mekki yang juga Wakil Gubernur Sumsel (Daf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA