Gambar_Langit Gambar_Langit

Farida Kecopetan, Duit Empat Juta Melayang

waktu baca 2 menit
Selasa, 25 Okt 2016 12:33 0 124 Admin Pelita

PALEMBANG, PelitaSumsel.com – Waspada saat menggunakan Kendaraan Umum Terutama saat menumpang jenis Bus. Pasalnya pencopet masih terus bergentayangan, terutama bagi Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang hendak berpergian jangan membawa uang atau perhiasan yang berlebihan. Seperti yang  dialami Farida (54), warga Jalan Desa Air Batu, Lorong Kapitan Kelurahan Air Batu, Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin ini sudah menjadi korban pencopetan saat berada didalam bus kota akibatnya uang arisan sebesar Rp 4 juta lenyap dicopet kawanan pencopet.

Karena kecopetan Farida melaporkan kejadiannya Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, dihadapan petugas Farida menuturkan, kejadian pencopetan yang dialaminya bermula saat dirinya hendak berbelanja di kawasan Pasar 16 Ilir dengan menaiki bus kota jurusan Kertapati-KM 12 dengan nomor lambung 616.

Kemudian, dia baru menyadari sudah dicopet saat hendak membayar ongkos dan turun dikawasan Soak untuk berkunjung ke rumah saudaranya di kawasan Sukabangun II.

“Ketika saya naik ojek dari Soak dan mau membayar ternyata tas saya sudah sobek seperti disilet dan dompet saya dalam tas sudah hilang. Uang arisan sebesar Rp 4 juta sudah hilang,”ujar Farida saat melapor ke Polresta Palembang, Selasa (25/10).

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede SIk MH membenarkan pihaknya sudah menerima laporan korban dan sudah dilimpahkan ke Unit Satreskrim guna ditindaklanjuti.”Sekarang anggota dilapangan sudah melakukan penyelidikan dilapangan,”kata Kasat.(daf)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA