Gambar_Langit Gambar_Langit

Peraih Emas PON 19, Atlit Sumsel Di Ganjar Apartemen

waktu baca 1 menit
Jumat, 9 Sep 2016 06:15 0 138 Redaktur Pelita Sumsel

PALEMBANG, Pelitasumsel.com – Pekan Olaraga Nasional (PON) Ke 19 di Jawa Barat nanti kontingen Sumsel mengirim 224 atlit  untuk mengharumkan nama Sumsel di ajang PON yang dilepas langsung oleh Wakil Gubernur Sumsel, Ishak Mekki di pelataran venue menembak Jakabaring Sport City (JSC) Jumat (9/9)

Ishak Mekki berjanji Pemerintah Sumsel akan menyiapkan Bonus sebagai memotivasi para atlet untuk berjuang dan mendapatkan medali. Bonus tersebut adalah berupa apartemen di kawasan Jakabaring bagi peraih emas. “Ini salah satu cara kita untuk memotivasi mereka agar berjuang di PON nanti” 

Lebih Rinci, Ketua Bidang Promosi KONI Sumsel, Augie Benyamin menjelaskan  bahwa para peraih medali emas akan mendapatkan apartement. Ada dua type apartement yang disiapkan bagi atlet peraih medali emas. “Tipe studio itu harganya Rp234 juta, sedangkan yang dua kamar RP324 juta. Ada 34 kavling yang disediakan untuk para atlet,” ungkapnya.

Ditambahkan, mereka akan menempati apartement tersebut seusai Asian Games 2018. “Itu diperuntukkan bagi atlet Asian Games, jadi diserahkan 10 hari sesudah Asian Games,” tutupnya (Daf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA